Lovren Beberkan Cara Jurgen Klopp Mengubah Kans Liverpool

Agen Poker – Jurgen Klopp telah menjadi manajer Liverpool selama empat tahun. Luar biasanya, dalam kurun waktu tersebut, Klopp berhasil mengubah citra Liverpool, dari klub yang dikenal pesakitan hingga kini menjadi salah satu yang disegani di Eropa.

Slot Game – Sebagaimana diketahui, sebelum ditangani oleh Klopp, Liverpool kerap menampilkan performa tidak konsisten. Mereka bahkan kesulitan untuk sekadar finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris. Akan tetapi, kini Liverpool justru hadir menjadi kandidat terkuat peraih gelar juara.

Agen Slot Playtech – Menanggapi hal itu, bek Liverpool, Dejan Lovren pun membeberkan rahasia yang dimiliki Klopp. Menurutnya, Klopp berhasil mengubah mentalitas dan kebiasaan para pemain, bahkan dimulai dari hal yang paling kecil, seperti mengucapkan selamat pagi kepada semua orang di klub, termasuk cleaning service. Ia memandang sikap menghormati seperti itu penting dalam proses menjadi lebih baik.

Agen Casino – Selain itu, para pemain Liverpool juga diakui Lovren selalu menjadikan kata-kata Klopp di awal kedatangannya sebagai motivasi. Saat pertama kali menginjakkan kakinya di Liverpool, Klopp mengatakan kalau ia akan mengubah dari yang tadinya diragukan menjadi dipercaya.

“Sudah empat tahun? Saya semakin tua. Ya, kami mulai percaya ketika dia (Klopp) berkata, ‘Dari yang diragukan menjadi yang dipercaya.’ Dia mengubah hal-hal di klub, dari perincian kecil seperti mengatakan, ‘Selamat pagi,’ untuk semua orang hingga yang membersihkan meja Anda,” beber Lovren, menyadur dari Football365, Jumat (25/10/2019).

Agen Playtech – “Saya pikir, pada usia saya, kita dibesarkan bahwa ketika Anda melihat orang yang lebih tua, Anda akan berkata, ‘Selamat pagi.’ Ini tentang rasa hormat. Ketika Anda memiliki ini di luar lapangan Anda akan merasakannya juga di lapangan. Ini adalah hal-hal sederhana,” lanjutnya.

“Ini juga tentang hal-hal seperti makanan; dia membawa orang-orang yang terbaik di posisi ini, dan dia tahu apa yang dia lakukan. Saya pikir beberapa bagian dari detail ini hilang di beberapa klub,” tukas Lovren.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *