Jelang Hadapi Lazio, Conte Minta Inter Lupakan Hasil Derby Milan

Agen BolaPelatih Inter Milan, Antonio Conte, ingin para pemainnya kembali fokus di laga pekan kelima Liga Italia 2019-2020 saat berjuma Lazio pada Kamis 26 September 2019 dini hari WIB. Conte mau Inter tampil maksimal karena ia percaya Lazio adalah tim yang sulit untuk dikalahkan.

Agen Slot Playtech – Karenanya, Conte meminta kepada para pemain Inter untuk melupakan hasil kemenangan mereka atas AC Milan di laga derby Della Madonnia yang berlangsung pada Minggu 22 September 2019 kemarin. Conte sadar Inter mampu menang 1-0 atas Milan, namun ia ingin hasil tersebut tak membuat para pemainnya berpuas diri hingga kehilangan fokus saat menghadapi Lazio.

Slot Online – “Laga melawan Lazio adalah langkah lain dalam perkembangan kami. Apabila kami tampil di atas lapangan dan masih terbuai oleh hasil saat Derby (melawan Milan) dan seluruh pujian yang kami terima, maka kami tidak akan bisa memahami apa pun. Kami perlu memulainya dari awal dan memberikan jawaban penting,” ungkap Conte, seperti diwartakan laman resmi Inter, Rabu (25/9/2019).

Agen Poker – Andai kata nantinya Inter berhasil menang atas Lazio, maka otomatis tim berjuluk Nerazzurri itu akan kembali memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Performa apik Inter di laga-laga awal Liga Italia musim ini membuat tim tersebut kembali dijagokan untuk meraih gelar scudetto.

Agen Playtech – Conte sendiri mengaku senang karena Inter kembali bisa bersaing memperebutkan gelar juara Italia. Namun, menurutnya membicarakan trofi Liga Italia sekarang-sekarang ini masih terlalu cepat. Mantan pelatih Chelsea itu hanya ingin para pemainnya tetap fokus hingga musim berakhir.

“Kami baru bertanding dalam empat pertandingan di liga (Italia) dan masih ada jalan panjang di depan kami, di mana kami juga akan mengalami rintangan. Ketika hal itu terjadi, kami perlu bangkit dan berjuang lagi. Mari tetap membumi,” pungkasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *