AS Roma Batal Permanenkan Chris Smalling

Agen Poker – Sebuah manuver kembali dibuat oleh AS Roma. Raksasa Serie A itu diberitakan tidak jadi mempermanenkan Chris Smalling di akhir musim nanti.

Beberapa hari sebelum bursa transfer musim panas ditutup, AS Roma berhasil mendapatkan jasa Smalling. Bek Manchester United itu resmi dipinjam Il Lupi hingga akhir musim nanti.

Performa Smalling di Serie A tergolong cukup impresif. Ia berhasil menjadi dinding kokoh bagi AS Roma, sehingga tim asal Ibukota Italia itu secara terbuka ingin mempermanenkannya.

Agen Slot Game – Namun kabar terbaru dari Daily Star mengungkapkan bahwa Roma mengubah pikiran mereka. Il Lupi disebut batal mempermanenkan sang bek di musim panas nanti.

AS Roma batal mendatangkan Smalling karena Manchester United menuntut harga yang kelewat mahal untuk sang bek.

Perwakilan Roma diberitakan menjalin komunikasi yang intens dengan United terkait transfer Smalling. Namun Setan Merah disebut ingin bayaran yang besar untuk transfer sang bek.

Agen Slot Playtech – Mereka ingin Roma membayar sebesar 15 juta pounds, di mana Il Lupi menilai sang bek tidah seharusnya dihargai semahal itu.

Transfer Smalling ke AS Roma ini masih bisa menjadi kenyataan jika Smalling ikut turun tangan dalam mendesak MU.

Sang bek diminta untuk menemui Solskjaer dan petinggi United. Ia harus memaksa mereka menjualnya dengan harga yang lebih murah di musim panas nanti.

Jika proses ini berhasil, Smalling berpeluang besar untuk melanjutkan karirnya di Italia.

Manchester United memang layak memasang harga sekitar 15 juta pounds untuk mahar transfer Smalling.

Sang bek tercatat masih terikat kontrak di Old Trafford hingga tahun 2022 mendatang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *